Catatan Berita : Luncurkan Web Khusus Penanganan Covid-19, BPK RI Apresiasi Langkah Pemkab Kukar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) melaunching website Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 gugus-tugas.kukarkab.go.id, melalui web talkshow dengan dihadiri para Kepala Daerah dan Sekda se-Kalimantan Timur (Kaltim), KPK, BPK serta undangan lainnya melalui aplikasi Zoom Meeting.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan website ini merupakan media informasi mengenai seluruh kegiatan Pemkab Kukar terkait dengan penanganan COVID-19, mulai dari penanganan terhadap pasien terkonfirmasi, hingga penggunaan anggaran dan peruntukannya. Dengan website ini, semua kegiatan, alokasi anggaran dan lainnya terkait dengan penanganan COVID-19 dapat diketahui dan diakses secara bebas oleh masyarakat.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dalam kesempatannya memberikan apresiasi atas langkah Pemkab Kukar dalam pembuatan website khusus penanganan covid-19. Beliau menilai bahwa upaya yang dilakukan Pemkab Kukar merupakan langkah luar biasa sebagai salah satu wujud akuntabilitas dan transparansi.

Unduh:

Catatan Berita – Luncurkan Web Khusus Penanganan Covid-19

SK Bupati Kukar 278-SK-BUP-HK-2020