KUNJUNGAN KEPALA PERWAKILAN BANK INDONESIA (BI) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KE KANTOR PERWAKILAN BPK PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

03/08/2019 – 08:49

Pada tanggal 2 Agustus 2019,BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur menerima kunjungan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur yang terdiri dari Tutuk S.H. Cahyono (Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Timur), Yudhistira (Kepala Divisi Sistem Pembayaran, Pengelolaan Uang Rupiah, Layanan dan Administrasi), serta Sheila Reswari (Internal Control Officer). Rombongan Kantor Perwakilan BI diterima oleh Dadek Nandemar (Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur) didampingi Agung Hartono (Kepala Subauditorat Kalimantan Timur II) serta I Made Dwi Sadnyana (Ketua Tim).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan  BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur menyatakan bahwa BPK selalu siap untuk bekerja sama demi terciptanya pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang akuntabel, dan transparan. Dalam kunjungan tersebut, selain dibahas tentang hubungan kerja BI dan BPK, juga dibahas mengenai kebijakan moneter dan situasi ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur, serta pengalaman-pengalaman para Kepala Perwakilan selama bekerja di masing-masing lembaga. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama.


  • Polls

    Bagaimana situs ini menurut anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • Polls

    SURVEY LAYANAN INFORMASI PUBLIK

    View Results

    Loading ... Loading ...