PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN MURID DARI IKISTRA BPK RI DAN DHARMA WANITA SEKRETARIAT JENDERAL BPK

10/07/2019 – 08:39

Pada hari Selasa, tanggal, 9 Juli 2019, bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan acara Penyerahan Bantuan Pendidikan Murid di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud perhatian dari Ikatan Istri Anggota BPK (IKISTRA) dan Dharma Wanita Sekretariat Jenderal BPK.

Dalam sambutannya, Agung Hartono, S.E., M.M, (Plt. Kepala Perwakilan) menjelaskan bahwa bantuan pendidikan dari IKISTRA BPK diberikan kepada anak para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan pramusajiyang saat ini tengah menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP dan SMA. Bantuan pendidikan dari IKISTRA BPK ini merupakan wujud kepedulian dari para pimpinan di kantor pusat kepada seluruh pegawai BPK terutama PTT dan pramusaji. Dan bahwa untuk saat ini bantuan baru dapat diberikan kepada anak yang terbesar dari masing-masing PTT dan pramusaji. Beliau berharap bahwa di kemudian hari, bantuan pendidikan tersebut dapat bertambah, baik dari nilai bantuan, maupun jumlah penerimanya.

Menutup sambutannya, Agung Hartono, S.E., M.M., berharap supaya bantuan pendidikan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan meminta kepada anak-anak para PTT dan pramusaji yang hadir untuk terus rajin belajar sehingga dapat meraih prestasi tertinggi serta cita-cita yang didambakan dapat terwujud.

Pada akhir acara, Agung Hartono, S.E., M.M., dan didampingi oleh, Eko Setyo Nugroho, S.H. (Kepala Sekretariat Perwakilan) menyerahkan bantuan pendidikan murid dan paket bingkisan perlengkapan sekolah bagi anak para PTT dan pramusaji kantor BPK Perwakilan Kalimantan Timur.

Acara ditutup dengan foto bersama. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi pendidikan anak-anak tersebut


  • Polls

    Bagaimana situs ini menurut anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • Polls

    SURVEY LAYANAN INFORMASI PUBLIK

    View Results

    Loading ... Loading ...