Survey Kepuasan Layanan Tamu

01/02/2019 – 17:19

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik menjadi Pelayanan Prima untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur telah menyelenggarakan survey kepada 593 tamu dan dari hasil survey tersebut menunjukkan tingkat kepuasan tamu sebesar 55,65% (Sangat Puas) dan 44,35% (Puas). Atas begitu besarnya apresiasi dari masyarakat, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan terima kasih dan semoga menjadikan pelayanan publik lebih baik ke depannya.

Sumber: Aplikasi Layanan Tamu


Tags: ,

  • Polls

    Bagaimana situs ini menurut anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • Polls

    SURVEY LAYANAN INFORMASI PUBLIK

    View Results

    Loading ... Loading ...
  • Slideshow

    no images were found