UPACARA PERINGATAN HARI KORPRI KE-47 TAHUN 2018

29/11/2018 – 11:10

BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Upacara Hari Pahlawan ke-47 Tahun 2018 (29-11-2018) di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Inspektur Upacara Peringatan Hari KORPRI adalah Kepala Perwakilan, Ir. Cornel Syarief Prawiradiningrat, M.M., dengan komandan upacara M. Iqbal Ansyori Rusmana. Adapun pembaca naskah-naskah upacara yang terdiri dari Pembukaan UUD 1945, Pancasila dan Panca Prasetya KORPRI adalah Rexi Rosandi, Kunti Dewi Kismanto, dan Purnama Kusuma Astuti. Petugas upacara lainnya adalah: Pembaca Doa Raden Andry Ardiansyah, Dirigen Christina Nainggolan, Pembawa Acara Carolina Kartika Damayanti dan petugas pengibar bendera adalah dari tenaga satuan pengamanan.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan pidato Presiden RI yang bertemakan “KORPRI Melayani,Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Pidato tersebut menyatakan bahwa setiap ASN harus siap terhadap perubahan zaman yaitu perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia dan diharapkan seluruh ASN di semua lapisan pemerintahan  tidak mudah terjebak pada dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya. Untuk meningkatkan pengabdiannya, seluruh ASN perlu berkolaborasi memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk kemajuan bangsa dan negar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Upacara ditutup dengan pembacaan doa bagi KORPRI dan Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas agar amanah dan penuh pengabdian.


  • Slideshow

    no images were found