MEDIA VISIT BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KE LPP RRI SAMARINDA

07/11/2018 – 12:07

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rabu, 7 November 2018, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur melakukan media visit ke LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, dan mengisi siaran pada program Halo Kaltim RRI gelombang 97,6 FM. Media visit dan siaran dimaksud bertemakan “Sinergitas Media, Pemerintah Daerah dan BPK dalam Mendorong Percepatan Pembangunan Desa”, dengan narasumber Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur dan Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) III Provinsi Kalimantan Timur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam paparannya Kepala Dinas PMPD, Drs. M. Jauhar Effendi mengungkapkan mengenai kondisi desa di Kalimantan Timur, profil dan dinamika progress pembangunan desa. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur, Ir. Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat M.M. menyampaikan tentang arti penting RPJMDes bagi perencanaan, pengelolaan dan evaluasi pembangunan desa, sedangkan Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) III Provinsi Kalimantan Timur, Meidy Perangin-Angin menyampaikan arti penting sinergitas BPK, Pemerintah Daerah dan Media dalam pengelolaan dan program dana desa.Pada bagian akhir siaran dilaksanakan tanya jawab interaktif mengunakan telepon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam acara media visit tersebut rombongan diterima oleh Drs.Atang Basuki, Kepala Bidang Pemberitaan LPP RRI Samarinda yang di tandai dengan ramah tamah yang akrab dan penyerahan kenang-kenangan.


  • Slideshow

    no images were found