Pertandingan Futsal Persahabatan Dalam Rangka Memperingati HUT BPK RI ke-65

18/02/2012 – 11:25
Gbr 1. Sambutan Kepala Perwakilan saat Pembukaan Pertandingan Futsal Persahabatan

Gbr 1. Sambutan Kepala Perwakilan saat Pembukaan Pertandingan Futsal Persahabatan

Samarinda (14/01)

Gbr 2. Sambutan Wakil Gubernur pada Pembukaan Pertandingan Futsal Persahabatan

Gbr 2. Sambutan Wakil Gubernur pada Pembukaan Pertandingan Futsal Persahabatan

Sabtu(14/01/2012), BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan  pertandingan futsal persahabatan dalam rangka memperingati HUT ke-65 BPK RI. Pertandingan yang mengusung tema “Membangun Harmoni dalam Kebersamaan” itu bertempat di D’GOL Futsal stadion. Dalam pertandingan tersebut diikuti 8 tim yang terdiri dari tim KPP Samarinda, KPP Tenggarong, KPPN Samarinda, Keuangan Setda Samarinda, Keuangan Setda Kutai Kartanegara, Keuangan Setda Provinsi Kalimantan Timur, dan DPPKA Kota Bontang, serta BPK Perwakilan Kalimantan Timur selaku tuan rumah. Dalam pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur Bapak Sri Haryoso Suliyanto, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Bapak Farid Wajdi, Walikota Samarinda Bapak Syaharie Jaang, Wakil Bupati Kutai Kartanegara Bapak Ghufron dan seluruh jajaran Setda dari Kabupaten/Kota yang ikut dalam pertandingan ini.

Pembukaan Pertandingan ini diawali dengan sambutan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kaltim Bapak Sri Haryoso Suliyanto. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini. Dan Beliau berharap pertandingan ini dapat menjadi agenda tahunan dan diikuti lebih banyak peserta. Tidak lupa Beliau juga memberi pesan kepada para pemain untuk bermain dengan fair play dan menjunjung tinggi sportivitas.Juara, menurut kepala perwakilan bukan pada hasil yang diperoleh tim, melainkan tahapan kuat pertandingan ini membentuk harmoni dalam kebersamaan, selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kaltim menyampaikan sambutan dihadapan para undangan sekaligus membuka pertandingan futsal persahabatan ini dengan tendangan bola ke gawang. Dilanjutkan, pertandingan Executive Exhibiton yang merupakan pertandingan persahabatan dengan peserta dari pejabat struktural BPK Perwakilan Kalimantan Timur dan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah yang diundang.

Gbr 3. Pertandingan Executive Exhibition

Gbr 3. Pertandingan Executive Exhibition

Pada pertandingan pertama, tim BPK Perwakilan Kaltim bertemu dengan tim KPP Tenggarong yang berakhir dengan skor 3-3. Tim BPK harus mengakui keunggulan KPP Tenggarong setelah kalah dalam adu pinalti. Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari ini , pada akhirnya mempertemukan tim Keuangan Setda Kukar dengan tim Keuangan Setda Provinsi di Final dan tim Keuangan Setda Kukar yang keluar sebagai juara. Duduk di posisi ke tiga adalah tim DPPKA Kota Bontang setelah mengalahkan tim KPP Tenggarong di perebutan tempat ketiga.

Gbr 5. Penyerahan hadiah kepada para juara.

Gbr 5. Penyerahan hadiah kepada para juara.

Gbr 4. Tim BPK dan Tim KPP Tenggarong

Gbr 4. Tim BPK dan Tim KPP Tenggarong

Pertandingan ini ditutup dengan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang menjadi juara dalam pertandingan futsal persahabatan ini.(zam)

Gbr 6. Juara I Futsal Persahabatan Tim Keuangan Setda Kukar.

Gbr 6. Juara I Futsal Persahabatan Tim Keuangan Setda Kukar.


  • Slideshow