SENAM BERSAMA DAN PEMBUBARAN PANITIA KURBAN PERAYAAN IDUL ADHA 1439 H

10/09/2018 – 09:25

Jumat, 7 September 2018, pukul 07.30 WITA, bertempat di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, dilangsungkan senam bersama yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang terdiri, pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur termasuk Pegawai Tidak Tetap (PTT), cleaning service (CS) dan siswa-siswi SMK yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Senam bersama tersebut dipandu oleh dua orang instruktur senam. Para peserta senam dengan semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bapak Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat juga hadir dan menularkan semangat beliau kepada seluruh peserta. Beliau menyampaikan bahwa senam kesegaran jasmani (SKJ) ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh, dan kegiatan senam tersebut merupakan suatu kegiatan untuk kebersamaan antara seluruh  pegawai.

 

Meskipun cuaca mendung dan sempat gerimis, kegiatan senam tersebut tetap berjalan lancar dan tidak mengurangi sedikit pun semangat untuk senam oleh semua peserta senam. Gerakan-gerakan senam yang dipandu oleh instruktur, diikuti dengan baik oleh peserta senam. Senam yang berlangsung kurang lebih 40 menit, sudah cukup membuat peserta senam berkeringat dan merasa lebih segar.

 

Setelah acara senam bersama selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan pembubaran panitia kurban perayaan Idul Adha 1439 H, yang diadakan di ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Acara tersebut dihadiri oleh panitia kurban beserta seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur termasuk PTT, juga CS serta siswa-siswi SMK yang sedang melakukan PKL. Dalam sambutannya pada acara pembubaran panitia kurban tersebut, Bapak Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa beliau merasa senang atas kegiatan perayaan Idul Adha 1439H di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur karena berjalan dengan lancar dan tertib. Hal itu ditunjukkan dengan adanya kekompakan, kerja sama antara seluruh pegawai, structural maupun fungsional, auditor maupun penunjang pendukung, termasuk PTT dan CS dalam perayaan Idul Adha tersebut sehingga  seluruhnya menjadi satu kesatuan kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Hendaknya  dalam setiap kegiatan, kekompakan serta kerja sama seluruh pegawai dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Akhirnya, beliau secara resmi membubarkan panitia kurban perayaan Idul Adha di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

 

Sebagai wujud syukur atas terselenggaranya acara perayaan Idul Adha di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimatan Timur, panitia kurban menyediakan acara makan bersama pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur termasuk PTT, juga CS serta siswa-siswi SMK yang sedang melakukan PKL. Makan bersama ini dilakukan dengan cukup unik, yaitu makan bersama secara lesehan dimana lauk-pauk nya disajikan di atas daun pisang, yang dalam satu porsi makanan disantap oleh dua orang yang duduk berhadapan. Suasana makan tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menjalin kekompakan, tanpa ada ruang/batas antara seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

 

 

Maju terus BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Mari Kita Merajut Kebersamaan Untuk Meraih Kebahagiaan.


  • Slideshow

    no images were found