Kunjungan Direktur Operasional PT.PLN Wilayah Indonesia Timur ke Kantor Perwakilan BPK

31/03/2011 – 09:40

PLNSamarinda (24/03/11)

Pada hari Rabu (23/03/11) malam, Direktur Operasi PT. PLN (Persero) Wilayah Indonesia Timur, Vickner Sinaga, melakukan kunjungan ke Gedung Baru Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Selain untuk melakukan peninjauan pemasangan listrik di gedung yang pembangunannya sudah selesai, rombongan yang juga didampingi oleh jajaran pegawai PT. PLN Wilayah Kalimantan Timur juga memberikan “hadiah” berupa paket lampu hemat energi. Rombongan diterima oleh Kepala Perwakilan, Tri Heriadi, dan Kepala Sub Auditorat I Kaltim, Didik Julianto beserta beberapa pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutannya, kepala perwakilan menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambungan listrik ke Gedung Baru kantor perwakilan oleh PT. PLN 2 (dua) minggu yang lalu, sehingga pada tanggal 1 April 2011 nanti kantor direncanakan akan ditempati. Pada kesempatan tersebut, Vickner Sinaga meminta maaf jika pelayanan penyambungan PT. PLN kurang cepat karena PT. PLN Wilayah Kalimantan Timur masih ragu-ragu dengan kemampuan daya listrik yang dimiliki saat ini. Vickner juga menjelaskan sampai saat ini PT. PLN Wilayah Indonesia Timur masih “mengais-ngais” sumber energi listrik yang baru.

PLN2Pada acara ini, Vickner Sinaga secara resmi memberikan Lampu Sehen (Super Ekstra Hemat Energi) kepada Kepala Perwakilan untuk mengganti beberapa lampu yang telah terpasang di kantor perwakilan. Menurutnya, lampu super hemat tersebut cocok untuk digunakan sepanjang malam. Lampu dengan kapasitas 3 Watt tersebut memiliki cahaya yang sama dengan lampu berkapasitas 18 Watt.Vickner Sinaga berharap setelah acara ini, ada brand image untuk BPK Perwakilan Prov. Kaltim dengan perwakilan lain terutama dalam penghematan energi. (Mu)


  • Slideshow

    no images were found