Tim Futsal BPK RI Perwakilan Kaltim Juara 2

28/01/2011 – 07:34

DSC_0026(Samarinda, 23/01/11)

Dalam rangka memperingati HUT ke-64 BPK RI, Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan turnamen futsal antar instansi vertikal yang berada di wilayah kota Samarinda. Pada turnamen tersebut, Tim Futsal BPK RI berhasil meraih juara 2 setelah menerima kekalahan dari Tim Futsal Bankaltim dengan skor 1-6.

Turnamen yang dibuka oleh Kepala Perwakilan, Tri Heriadi, pada hari Sabtu (21/01/11) menyertakan 8 tim dari instansi vertikal yang berada di wilayah Kota samarinda yaitu: DJKN, KPKNL, BPN, KPP Samarinda, KPP Tenggarong, KPPN Samarinda, Bankaltim dan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Turnamen dibuka dengan pertandingan antara Tim BPK RI dengan Tim DJKN. Dalam pertandingan tersebut, Tim BPK RI berhasil meraih kemenangan dengan skor 9-2.

Tim BPK RI berhasil melaju ke final setelah meraih kemenangan dari tim KPP Tenggarong dengan skor tipis 3-2. Sekadar informasi, tim KPP Tenggarong merupakan tim yang menjadi juara futsal dalam rangka Hari Keuangan 2010 di Kaltim. Sementara tim Bankaltim berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan tim dari KPPN Samarinda di babak semifinal dengan skor 7-5. Tim Bankaltim sendiri merupakan juara turnamen futsal antar instansi se-provinsi Kaltim 2010.

Turnamen diakhiri dengan pemberian tropi oleh Kepala Perwakilan kepada tim yang berlaga dalam pertandingan final pada Minggu (22/01/11). Meskipun tim BPK RI hanya berhasil meraih posisi juara 2, tetapi kebanggaan tetap diberikan kepada tim karena ini merupakan kali pertama tim BPK RI tampil dalam turnamen yang melibatkan instansi eksternal.(mu)


  • Slideshow