Jalan Sehat Perwakilan memperingati HUT BPK RI

28/01/2011 – 07:31

DSC_1718Samarinda (21/01/11)

Pada Sabtu (21/01/11) pagi, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 64 BPK RI. Jalan sehat yang dibuka oleh Kepala Perwakilan, Tri Heriadi, dengan pelepasan balon ke angkasa dan pengibaran bendera start oleh ketua panitia pelaksanaan kegiatan HUT ke-64 BPK RI, Abdul Hakim, diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarganya.

Jalan sehat ini mengambil rute dari Gedung baru kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur  menyusuri Jl. M. Yamin ke arah GOR Sempaja, kemudian kembali ke arah Jl. M. Yamin kembali menuju garis finish di gedung baru. Dalam jalan sehat tersebut peserta mengambil tempat untuk beristirahat sejenak di Kompleks GOR Sempaja sekaligus pengambilan tiket doorprize.

Setelah finish di gedung baru, peserta disuguhkan dengan berbagai perlombaan dan permainan ketangkasan. Perlombaan untuk anak-anak dari peserta jalan sehat menjadi pembuka untuk perlombaan lainnya. Selanjutnya diadakan perlombaan bakiak untuk para peserta jalan sehat.

Acara selanjutnya dilanjutkan ke dalam ruangan aula Gedung Baru Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dengan sambutan dari kepala perwakilan dan ketua panitia HUT Ke-64 BPK RI. Kemudian pejabat struktural secara bergantian menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang diadakan untuk memperingati HUT BPK RI yang dilanjutkan dengan pengundian nomor untuk mendapatkan doorprize.

Susunan acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah. Kepala Perwakilan berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, bukan hanya setahun sekali. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menciptakan suasana kekeluargaan diantara pegawai selain relaksasi sebelum dilakukannya kegiatan pemeriksaan. (mu)


  • Slideshow

    no images were found