Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

19/01/2011 – 16:51

_DSC0414(Samarinda, 5/11/2010)

Pada tanggal 4 November 2010 bertempat di Gedung Baru Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Timur diadakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala perwakilan lama BPK RI Perwakilan Kalimantan Timur, Drs. Widyatmantoro kepada Kepala Perwakilan baru BPK RI Provinsi Kalimantan Timur, Tri Heriadi,SH., MM. Acara serah terima jabatan kepala perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Timur ini dihadiri antara lain oleh Tortama KN VI, Drs. Sutrisno; Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek serta Muspida dan beberapa petinggi daerah Kalimantan Timur beserta jajarannya.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Do’a. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan. Kepala perwakilan lama, Drs. Widyatmantoro selaku Pihak Pertama menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Timur kepada Tri Heriadi, SH., MM selaku Kepala Perwakilan baru. Dalam penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan ini Tortama KN VI, Drs. Sutrisno, bertindak sebagai saksi.

Pada kesempatan ini, Drs. Widyatmantoro mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Pemda terkait dengan pelaksanaan tugas pemeriksaan yang dilakukan BPK. Beliau juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini telah berbuat salah baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dalam sambutan kedua, Kepala Perwakilan Baru, Tri Heriadi, SH., MM, mengatakan keinginan beliau agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat diteruskan dalam kepemimpinan beliau.

Gubernur Kalimantan Timur mendapat kesempatan untuk menyampaikan selamat kepada kepala perwakilan baru atas jabatan barunya. Atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, gubernur juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Drs. Widyatmantoro yang selama ini telah bekerja dengan baik di Kalimantan Timur dan sangat berjasa kepada Pemerintah Daerah dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan akuntabillitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah.

Pada sambutan terakhir, Tortama KN VI, Drs. Sutrisno, menyampaikan bahwa pada hakekatnya serah terima jabatan ini dimaksudkan sebagai pengenalan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru ke pejabat-pejabat daerah setempat. Beliau juga mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur serta membahas mengenai pengelolaan keuangan daerah dalam hal ini pemerintah provinsi Kalimantan Timur.

Acara Serah terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur diakhiri dengan ucapan terimakasih  kepala perwakilan BPK RI yang lama serta ucapan selamat bertugas kepadaKepalaPerwakilan BPK RI yang baru dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama di Ruang Makan.(YuDSC_0613s)


  • Slideshow

    no images were found